Tuesday, April 29, 2014

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Merupakan sebuah Rencana Asuransi  (juga dikenal sebagai rencana asuransi kekayaan) adalah paket solusi keuangan yang mencakup keselamatan asuransi dengan peningkatan kekayaan dalam hal ini berinvestasi. Secara simple unit link dapat di artikan berasuransi sekaligus berinvestasi, kita membayar premi asuransi untuk menjaga akan sesuatu yang tidak di inginkan dan sisanya di investasikan dalam saham dan obligasi sebagai modal. Investasi ini tergantung pada kinerja dana yang sesuai dengan pilihan investor. Unit Link sangat fleksibel dan transparan yang memungkinkan investor untuk menyesuaikan rencana sesuai kebutuhan dan tidak seperti rencana lain setelah di investasikan, rencana tetap tidak berubah-ubah, hampir semua perusahaan asuransi mempunyai produk unit link sesuai dengan ketentuan perusahaan masing-masing, disini Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi mempunyai Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sebagai produk andalannya.

Unit-Link-Terbaik-Di-Indonesia-Commonwealth-Life-Investra-Link

Jenis Unit Link seperti Pensiun, kekayaan, pendidikan anak dan rencana kesehatan. Tergantung pada prioritas dan kebutuhan. Dalam rencana asuransi unit link, terdapat beberapa biaya yang berlaku, biaya Unit link biasanya termasuk biaya administrasi Kebijakan, biaya alokasi premi, biaya kematian dan biaya pengelolaan dana. Biaya administrasi kebijakan dikurangkan secara bulanan, biaya alokasi premi dikurangkan dari jumlah premi yang investor membayar dan digunakan untuk medis, biaya underwriting dan biaya distributor. Setelah biaya sudah terpenuhi barulah Jumlah yang tersisa diinvestasikan dalam dana yang dipilih oleh investor.

Biaya kematian juga dikurangi secara bulanan. Ini adalah uang pertanggungan untuk menyediakan penutup hidup untuk individu dan akan bervariasi sesuai dengan nilai dana yang dipilih. Tergantung pada dana yang dipilih, biaya pengelolaan dana juga dikurangi oleh perusahaan asuransi untuk pemeliharaan dana tersebut. Biasanya jika anda memilih Unit link maka sebelum anda berasuransi akan di jelaskan berbagai ptongan-potongan biaya seperti yang sudah di jelaskan di atas, sehingga berasuransi Unit Link sangat jelas dan fleksibel, begitu juga dengan Commonwealth life sebagai Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang mempunyai berbagai manfaat diantaranya.


  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).

Sebagai tambahan jika anda belum mengenal sama sekali unit link sebaiknya mencari terlebih dahulu informasi yang berkaitan dengan unit link asuransi, karena asuransi ini memiliki fungsi ganda sebagai asuransi perlindungan kehidupan dan sebagai investasi yang dapat memberikan keuntungan dan kerugian untuk anda, untuk itu harus mengerti dan paham terlebih dahulu mengenai unit Link ini, sekian informasi mengenai Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link semoga bermanfaat dan membantu.

No comments:

Post a Comment